Selasa, 22 Desember 2009

YYYYYYYY

woy akhirnyaaa gue ngerti juga maen blog huwakakakaka setelah setahun lamanya -_---
langsung ajadeh yaaa, hmmm masa masa kan yara waktu itu ke singapur (tanggal berapa sih yar lupa hehehe), tuh kan 4 hari kaaaan, lama bangeett gue ampe kesepian tiap malem gaada yang nemenin otp huhuhu. tapi untung aja dia pernah ol msn 2 jam jadi gue bs chat deh hehehehe.

trustrus kan yaa, pas hari terakhir dia di singapur gitu, dia kan udah di changi, trus tbtb dia ol msn, trus gue sapa dongya, trus gue ngomong ngomong gitu ke dia, tapi kok dia balesnya kayak ganiat gitu, gue mikir pasti ada yang gak beres nihhh. eh ternyata bener, dia tuh lagi marah garagara yaaaaa gitu dehya males ngomonginnya. trus udah kan ye die mau off gitu trus gue bilang oke trus gue tidur (tapi ga nyenyak) wuakakaka.

trustrus pas malemnya gue otp ama diaa kannn, kita ngomong panjaaang lebar, gue bilang gue janji gabakal kayak gitu lagiiii tapi dia jawabnya masi rada rada bete gitu kaaaan yaudah gue bujuk bujuk trusss gue minta maaf trus akhirnya dia maafin gue walaupun masih kentara banget dia masi kesel sama gue. yaudah akhirnya gue nyari topik lain buat ngobrolll, trruuuuusss ngobrol sampe akhirnya dengan sendirinya dia jadi adem lagi heheheeh c: jadi berasa kayak gak ada masalah aja gituuu. trus gue kan kalo lg otp ama dia sering banget ngantuk gatau kenapa, tp gue ttp mau otp ama dia padahal dia udah nyuruh gue buat tidur ajaaa tapi gue ttp gamau. trus gatau kenapa gue bs kuat otpan ampe 5 jam ama dia huaaaaa padahal mata udah gabisa melek hueheheheeh karna cinta kali ya -_-- ngekngok. hahaha kan udah 5 jam tuh ya, gue tbtb ga terlalu ngantuk lagiiii, EH malah dianya yang ngantuk wakakaak z banget yaudah akhirnya kita berdua tidur dehhh. hahahaha mana yang nutup telfon dia duluan lagiiiii ckckckc yaaaryar jahatnya kamu wuwuwuw candadeng. habis itu gue tidur cuma 2 jam pulaaaa karna jam 6 udah harus bangun nemenin nyokap ke kantorr huaaaa masi belekan gitu mata gue ke kantor nyokap wauakakaakk. trusss pas malemnya gue otp lagiii tapi kali ini rada spesial karna gue yang nelfon dia huehehehehe ngobrolin macem macemm termasuk yang.... hehehehe (cuma kita yang tau ya yar) huakakak cuma 3 jam siiiiihhhhh habiisss gue ngantuk banget paraaaaah belom tidur seharian auwakakaka tapi demi dia gue tahan tahanin sampe 3 jam huehehehe. mudah mudahan nanti malem kuat deh ampe 5 jam lagi ya yarr heueheheheheeh.


BYE YEE! mending buka youtube dulu deh gue hueheheheeheh uyeeeeey


YYYYYYYYY (L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar